7 Bahaya Radang Tenggorokan Kronis

Pernah Terserang Radang Tenggorokan Kronis?
waspadai! karena berpotensi untuk berbagai gangguan kesehatan lainnya…

Penyakit radang pada tenggorokan memang terdengar sangat sepele saja di telinga anda. Penyakit yang kerap dan banyak di jumpai oleh anak – anak dan orang dewasa pun ini memang sudah biasa dan selalu di anggap oleh orang banyak adalah penyakit yang di anggap remeh sekali. Biasanya penyakit radang tenggorokan ini dapat menyerang pada saat kondisi tubuh anda yang sedang drop atau pun kecapean yang di akibatkan karna pekerjaan atau aktifitas yang sangat berlebihan sehingga tubuh anda menjadi kelelahan dan langsung drop atau down. Baik anda sadari atau pun yang tidak anda sadari bahwa pwnyakit radang tenggorokan ini adalah penyakit yang sangat mengganggu aktivitas se hari – hari anda.

Bagaimana radang pada tenggorokan ini bisa terjadi kepada anda?

Penyakit radang tenggorokan ini akan menyerang bagian batang tenggorokan anda yang membuat membengkak kan, sehingga warna tenggorokan atau pun amandel anda berubah warna menjadi lebih merah dari yang biasanya juga muncul bintik – bintik berwarna putih. Biasanya para pendirita penyakit radang tenggorokan atau pada amandel ini enggan untuk makan tau pun minum karena terasa sakit bahkan terasa nyeri saat sedang menelan makanan atau minuman. Penyakit ini juga membuat suhu tubuh si pendirita agak sedikit maik dari suhu sebelumnya. Gejala lain dari penyakit bradang tenggorokan ini juga bisa membuat kepala anda terasa sakit bahkan kepala anda terasa pusing, sehingga anda malas untuk bekerja atau pun melaksanakan kegiatan dan juga aktivitas se hari – hari anda.

Penyakit apa saja yang jika hanya di biar kan begitu saja pada penderitanya tidak akan menjadi baik bahkan tidak akan memulih dan sembuh. Banyak orang yang berbicara untuk mendiam kan saja penyaakit yang sedang anda derita karena lama ke lamaan akan membaik dan pulih dengan sendirinya, itu semua adalah mitos. Sebenarnya mereka yang selalu beranggapan seperti itu bukan semata karna memang benar adanya seperti itu tetapi karena mereka tidak melaku kan perlakuan yang khusus pada tubuh mereka. Namun dengan sistem imunnitas yang mem baik, sehingga itu membuat membantu penyembuhan penyakit yang sedang mereka derita.

Penyakit yang kerap terlihat lebih ringan ini ternyata malah bisa menjadi bom atom untuk diri sendiri. Penyakit radang tenggorokan yang ada di dalam tubuh anda yang anda diam kan jika tidak di obati akan berbahaya bagi tubuh anda. Efek yang akan di timbul kan dari penyakit radang tenggorokan ini adalah bisa menjalar ke paru – paru dan bisa merusak sistem pernafasan anda sendiri.

Di bawah ini adalah bahaya penyakit radang tenggorokan yang menimbul kan sejumlah penyakit :

1. Indikasi muncul campak
Radang tenggorokan memang sebenarnya bukan suatu penyakit. Namun menjadi indikasi akan terkena suatu penyakit yang tertentu. Ketika anda terserang penyakit radang pada amandel dan pada tenggorokan yang mengalami sudah cukup lama dalam kurun waktu yang sudah lebih dari 5 hari atau pun lebih lama dari hari tersebut, pasti anda akan merasa sangat amat khawatir dengan diri anda dan anda akan lebih lama lagi untuk tidak banyak makan, karena menderita penyakit ini menjadi kan para penderita tidak nafsu makan. Dan juga pasti di sertai dengan batuk dan munculnya beberapa bisul yang kecil – kecil di karenakan mungkin anda terkena virus yang lainnya yang dapat membuat kulit anda muncul bintik – bintik kecil atau pun yang di sebut campak.

2. Indikasi sakit kuning
Penyakit radang pada amandel dan juga pada tenggorokan mampu dan dapat menjadi indikasi dari penyakit kuning. Jika radang tenggorokan anda semakin parah bahkan sampai 6 minggu tak kunjung sembuh juga, maka kemungkinan besar ini adalah gejala dari penyakit lainnya.
Atau pun bisa jadi virus yang masuk ke dalam tubuh anda menyerang ke bagian hati. Kondisi ini akan membuat anda menjadi terkena penyakit kuning.

3. Rusaknya klep jantung
Untuk kalangan dalam bakteri ia sudah mampu untuk merusak bagian klep jantung. Namun beberapa penyakit jantung banyak di pengaruhi oleh pola makan anda yang salah dan juga pola hidup yang tidak sehat dan di lakukan secara terus menerus.

4. Sinusitis
Komplikasi yang semakin parah dari radang tenggorokan yang dapat menyebabkan sinusitis. Hal ini di karenakan bakteri yang sudah menyerang sinus anda dan merusaknya.

5. Bronkhitis
Radang tenggorokan yang sudah semakin parah juga bisa menjadi atau menyebab kan penyakit bronkhitis ini. Hal ini di karenakan bakteri yang sudah masuk ke dalam tenggorokan hingga mulai merusak bagian paru – paru anda.

6. Radang ginjal
Terjadinya radang ginjal salah satu gejalanya adalah terserang penyakit radang tenggorokan yang sudah sangat parah.

7. LPR
Gejala radang tenggorokan mungkin juga karena adanya anda bahwa terkena penyakit LPR. Biasanya penderita ini sudah mengalami alergi dengan di tandai sakit tenggorokan pada waktu pagi hari.

LAMANDEL Solusi Radang Tenggorokan dan Amandel Yang Membandel

Aman – Alami – Higienis
Lamandel dapat digunakan untuk anak dan dewasa karena terbuat dari 100% bahan alami pilihan yaitu: Temulawak, Daun Pegagan & Pecut Kuda.

beberapa Manfaat Lamandel :
– Membantu mengatasi radang amandel
– Meredakan radang tenggorokan

Beberapa Keunggulan Lamandel
* Bisa dikonsumsi untuk anak dan dewasa
* Aman dikonsumsi jangka panjang

Testimoni Mochammad Naim : “Oke Makasih ya Lamandel, Kemarin dapat di Apotik K24, Area Kletek. Makasih banyak berkat Lamandel, anakku jadi sembuh lamandelnya”

Yang dicari pengunjung:

Post Tags
About Author: obatamandel
Berbagi Informasi Tentang Penyebab Amandel, Gejala Amandel, Penyakit Amandel, Operasi Amandel, Obat Amandel Untuk Anak dan Dewasa

Comments are closed.