Amandel bengkak tuntas dengan Lamandel

Amandel bengkak tuntas dengan Lamandel

Anak saya amandelnya bengkak,
tidurnya juga ngorok sampai seperti orang tercekik,
oleh dokter diminta diangkat,
tapi saya keberatan.

Tiap kali panas diap pasti di MRS karena pernah kejang
ketika demam, kira kira sudah 14 x kasusnya.

Alhamdulillah setelah pakai lamandel 3x sehari selama 2 bulan,
pola makan saya jaga.
Pantangan tidak dilanggar, kini amandel sudah mengecil.
Setelah tidak bengkak amandel tetap diberikan 1x sehari.

Lebih baik pilih cara yang alami, karena saya pantang dg antibiotik
Buat teman2 semua, Lamandel terbukti aman dan berkhasiat bagi amandel.

~ibu Safitri

Kasus amandel bengkak seperti oleh putra putri ibu Safitri banyak dialami oleh banyak keluarga Indonesia. Iklim sub tropis Indonesia sangat rentan kasus infeksi saluran nafas termasuk amandel. Apa lagi di masa pancaroba dimana daya tahan tubuh sering kali menurun.

Amandel merupakan organ tubuh yang memiliki fungsi sebagai filter, akan tetapi jika sedang di serang oleh virus atau bakteri maka seluruh tubuh juga akan terganggu. Gangguan yang paling utama dirasakan pasien adalah demam dan rasa sakit di tenggorokan.

Jika amandel menyerang usahakan selalu menjaga pola makan. Hindari air es serta makanan yang merangsang terlalu tajam seperti terlalu manis, terlalu pedas, terlalu asin. Hindari juga minuman bersoda dan perasa buatan. Konsumsi saja air putih, atau air hangat jika tenggorokan gatal. Untuk makanan coba berikan sup dan dimakan dalam kondisi hangat.

Gejala amandel yang paling utama adalah pembesaran organ, warna merah pada amandel, rasa sakit di sertai demam. Tentu kondisi tersebut mengganggu aktivitas pasien. Coba berikan lamandel sehari 3 x untuk mengatasi serangan radang amandel. Jika demam terus naik, dapat dipertimbangkan memberikan paracetamol sesuai dosis jika suhu mencapai 39oC.

Semoga dengan pengalaman yang dialami ibu safitri diatas dapat bersama-sama kita menghindari sakit amandel dengan selalu menjaga pola makan dan selalu berolah raga agar tubuh senantiasa terjaga kesehatannya.

Jika radang amandel menyerang, gunakan lamandel sehari 3x
Untuk mencegah radang menyerang kembali gunakanan lamandel sehari 1x
Semoga dengan mengkonsumsi lamandel, keluarga kita dapat terhindar dari operasi amandel.

Yang dicari pengunjung:

About Author: obatamandel
Berbagi Informasi Tentang Penyebab Amandel, Gejala Amandel, Penyakit Amandel, Operasi Amandel, Obat Amandel Untuk Anak dan Dewasa

1 comment(s) on “Amandel bengkak tuntas dengan Lamandel