Berikut Ini Penyebab Amandel Bengkak Yang Harus Dihindari

berikut ini penyebab amandel membengkak yang harus dihindariAmandel bengkak bisa terjadi pada siapa saja tidak hanya anak-anak namun orang dewasa juga bisa mengidap penyakit ini. Bagi anda yang terserang penyakit ini, alangkah baik jika anda kenali beberapa penyebab kenapa hal itu bisa terjadi. Memang ada beberapa penyebab yang sering memberikan efek pada terjadinya pembengkakan pada daerah amandel.

Salah satunya adalah makanan, yaitu yang banyak mengandung bahan pengawet, pemanis buatan dan pewarna kimia. Makanan yang mengandung bahan tersebut bisa menjadi salah satu faktor utama yang dapat menyebabkan peradangan pada amandel and sehingga menyebabkan bagian rongga amandel mengalami pembengkakkan.

Faktor selanjutnya adalah kurangnya konsumsi vitamin C. Vitamin C ini sangat penting bagi tubuh. dan selanjutnya adalah terlalu sering mengkonsumsi makanan yang dengan selera pedas. Dan yang paling penting adalah perhatikan dan sadari kebersihan sebelum anda menyentuh makanan. Mencuci tangan tangan bisa menjadi hal yang baik untuk menghindari peradangan amandel atau amandel bengkak.

Obat untuk menyembuhkan sakit amandel yang meradang adalah dengan mengkonsumsi Lamandel. Memang untuk proses penyembuhannya membutuhkan waktu yang tidak sebentar, sekitar 4-6 bulan dan harus secara rutin mengkonsumsi Lamandel, menghindari makanan dan minuman yang dapat memicu amandel kembali. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS atau telepon ke:

Hubungi: 0857 10484765 / 0819 08252178
Pin BB: 32E30D90

 

Yang dicari pengunjung:

Post Tags
About Author: obatamandel

Comments are closed.