Ini Dia Beberapa Bahan Amandel Obat Tradisional

ini dia beberapa bahan amandel obat tradisional

ini dia beberapa bahan amandel obat tradisionalAmandel obat tradisional sering dijadikan sebagai cara yang efektif dan aman dalam mengobati peradangan yang terjadi pada bagian amandel. Amandel atau istilah medisnya disebut tonsil merupakan dua kelenjar getah bening yang ada di belakang rongga mulut dan dekat tenggorokan. Adapun fungsinya yaitu cukup besar dalam rongga mulut, yakni sebagai sistem kekebalan tubuh (imunitas) yang menghasilkan sel-sel antibody.

Akan tetapi jika bagian amandel tersebut tidak kuat lagi menahan serangan virus dan bakteri, maka akan mengalami pembengkakan. Untuk itu anda perlu mengobatinya segera dan jika anda tidak ingin dioperasi, anda bisa memilih amandel obat tradisional. Ada beberapa obat tradisional yang dianggap manjur seperti jeruk nipis, kapulaga, tanaman jarong dan madu lebah.

Misalnya jika anda ingin menggunakan jeruk nipis; Jeruk nipis dipotong kemudian peras airnya. Lalu campurkan dengan air perasan kunyit. Tambahkan satu sendok madu dan setengah gelas air lalu kemudian aduk sampai rata dan minum airnya. Atau anda bisa beli produk lamandel sebagai amandel obat tradisional.

Obat amandel tradisional sudah dipercaya sejak zaman dahulu karena terbuat dari bahan alami begitu juga dengan obat Lamandel yang dapat membantu proses penyembuhan amandel. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat Lamandel terdiri dari rempah-rempah alami. Dapatkan info dan pemesanan Lamandel melalui SMS atau telepon ke:

Hubungi: 0857 10484765 / 0819 08252178
Pin BB: 32E30D90

Yang dicari pengunjung:

About Author: obatamandel

Comments are closed.