Mengenal Lamandel, Solusi Tuntaskan Radang Amandel

Amandel akhir-akhir ini banyak menyerang anak-anak utamanya karena masuknya musim hujan. Seringkali daya tahan menjadi faktor penyebab kambuhnya sakit amandel. Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan lamandel.

obat amandel - lamandel

obat amandel – lamandel

Lamandel adalah merupakan obat herbal alami yang terbuat dari 100 % bahan herbal alami. Lamandel adalah ramuan rempah dan tanaman herbal yang memiliki khasiat dan manfaat yang baik untuk mengobati amandel dan keluhan lainnya di sekitar rongga mulut bagian dalam.

Lamandel merupakan produk herbal yang telah lebih dari 10 tahun dikembangkan oleh dr. Zainal Gani untuk membantu mengatasi radang tenggorokan dan amandel. Namun kini obat lamandel telah diproduksi dan dibuat dengan teknologi modern dan menggunakan standar obat herbal yang berkualitas. Manfaat dari obat lamadel ini telah banyak dirasakan manfaatnya oleh penggunanya.

Komposisi dari obat amandel – Lamandel

Lamandel yang terbuat dari bahan herbal alami dan memiliki khasiat yang baik bagi pengobatan amandel dan menjaga kesehatan tubuh, seperti :

Temulawak
Rimpang temulawak adalah salah satu bahan dari obat amandel. Temulawak memiliki khasiat dan manfaat yang sudah dikenal lama oleh masyarakat sebagai obat yang mampu mengatasi dan meringankan beberapa jenis penyakit atau gangguan kesehatan. Manfaat lain dari rimpang temulawak ini adalah antiinflamasi, anemia, antioksidan, dan antimikroba.

Daun pegagan
Daun pegagan memiliki rasa daun yang manis dan bersifat menyejukan sehingga memiliki fungsi sebagai herbal yang dapat membersihkan bakteri, melancarkan sirkulasi darah, meluruhkan kencing (diuretik), menurunkan panas (antipretika), menghentikan perdarahan (haemistatika), meningkatkan kemampuan syaraf pada otak motorik anak, sebagai antibakteri, tonik, antispasma, anti inflamasi, hipotensif, insektisida, anti alergi, dan sebagai stimulan tubuh.

Daun pegagan juga memiliki kandungan senyawa alamiah yang bernama saponin yang memiliki fungsi sebagai penghambat dari pembentukan jaringan darah akibat bekas luka yang berlebihan atau keloid. Manfaat lainnya yang dapat dirasakan adalah dari daun pegagan ini adalah mampu meningkatkan daya ingat atau konsentrasi, dan sebagai stamina tubuh, menurunkan stress dan depresi. Daun pegagan cocok dikonsumsi oleh usia balita hingga lanjut usia dalam bentuk beraneka ragam obat-obatan tradisional.

Daun pecut kuda
Tak banyak yang mengenal tumbuhan herbal satu ini. Namun tumbuhan herbal jenis ini adalah bagian pendukung dari obat herbal Lamandel. Secara umum fungsi dan khasiat dari daun pecut kuda selain dapat digunakan sebagai obat untuk amandel juga memiliki manfaat lainnya untuk pengobatan, seperti :
– Infeksi dan batu saluran kencing,
– Sakit tenggorokan karena radang (faringitis), batuk,

Dengan demikian dari ketiga komposisi obat Lamandel, Anda perlu tidak ragu lagi untuk memilih obat lamandel sebagai obat herbal tradisional asli dari bahan rempah dan tumbuhan herbal pilihan berkualitas. Lamandel tidak hanya dapat mengobati penyakti amandel berserta gejalanya, namun dapat membantu meringankan dan mengobati penyakit lainnya dengan komposisi yang dimiliki oleh obat Lamandel ini.

Manfaat umum dan keunggulan obat Lamandel ini, adalah :
1. Merangsang dan meningkatkan nafsu makan anak dan daya tahan tubuh yang kuat
2. Mengobati amandel dan radang amandel beserta gejalanya tanpa harus dioperasi
3. Dapat meredakan batuk, radang tenggorokan dan sakit tenggorokan akibat dari peradangan
4. Mencegah kembalinya penyakit amandel
5. Membantu menurunkan demam tinggi dan panas akibat pembengkakan amndel pada tenggorokan
6. Produk yang terdaftar resmi dan bersertifikat dari MUI sebagai obat herbal yang halal dikonsumsi
7. Produk Lamandel ini juga terdaftar resmi dan dibawah pengawasan langsung dari badan pengawasan obat dan makanan (BPOM)
8. Produk yang pembuatannya menggunakan teknologi canggih dan dibawah standar pembuatan obat herbal yang baik dan berkualitas.

Aturan Minum Obat Amandel ( Lamandel ) :

  • Larutkan 1 bungkus Lamandel dalam 150ml air hangat.
  • Untuk terapi ketika sakit / demam : minum obat amandel 1 sachet 3 kali sehari ( pagi, siang dan sore )
  • Untuk penyembuhan optimal dan mencegah datangnya radang : minum selalu obat amandel Lamandel 1 sachet sehari setelah sembuh.
  • Waktu pengobatan kurang lebih sekitar 3-4 bulan dengan konsumsi teratur dan sesuai aturan minum

Ramuan tanaman obat dengan rasa segar berkhasiat untuk mengatasi batuk, gangguan amanadel dan tenggorokan, memperbaiki nafsu makan, meningkatkan daya tahan tubuh dan daya ingat anak. baik untuk balita, anak-anak, dan dewasa.

*Tidak diperkenankan untuk ibu hamil

Yang dicari pengunjung:

Post Tags
,
About Author: obatamandel
Berbagi Informasi Tentang Penyebab Amandel, Gejala Amandel, Penyakit Amandel, Operasi Amandel, Obat Amandel Untuk Anak dan Dewasa

1 comment(s) on “Mengenal Lamandel, Solusi Tuntaskan Radang Amandel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *