pengalaman

Required

What is your full name?
A headline for your testimonial.
What do you think about us?
rating fields
Would you like to include star rating?

Amandel Mengecil Dan Badan Lebih Berisi

Selama mengkonsumsi lamandel alhmdulillah ada perkembangan amandel udah mulai mengecil dan badan juga jadi ndut dari sebelum minum lamandel sering sakit terus badan juga ga mau berisi

Iis Herawati

Recomended banget deh

Baru semalam konsumsi lamandel sekarang udah mendingan sakitnya sebelumnya sakit banget waktu menelan .. recomended banget deh

Tia Susilo

Lamandel Bagus

Ada perubahannya yang dulunya banyak bintik-bintik putih di amandel udah hilang dan amandelnya udah membaik, alhamdulillah karena izin allah swt melalui lamandel ..
lamandel bagus

Ibu Sulaiman

Lamandel Nafsu Makan Anak Bertambah

Alhamdulillah amandel anak saya sudah ga pernah bengkak lagi karena rutin minum lamandel setiap hari nafsu makannya pun jadi bertambah, biasanya susah banget kalau disuruh makan tapi sekarang dia yang minta makan terus

Amandel Mengecil Buat Makan Tidak Sakit Lagi

Alhamdulillah amandel anak saya jadi berkurang/mengecil yang tadinya merah bengkak .. kalau pas lagi sakit tenggorokan buat nelen dengan mengkonsumsi lamandel jadi berkurang sakitnya alhamdulillah jadi sembuh tidak sakit lagi buat nelen

Wah Manjur Banget Obat Herbal Ini

Obat lamandelnya baru datang 2 hari lalu dan baru 5x saya minum alhasil radang amandel yang udah 10 hari ga sembuh sekarang udah mendingan udah bisa nelen ga sakit lagi .. wah manjur banget obat herbal ini

Rasanya Yang Enak Buat Anak Suka

Setelah pake lamandel belum pernah radang lagi amandelnya dan anak saya suka karena rasanya enak

Desyanti

lamandel is the best

Alhamdulillah suami dan anak saya sudah sehat berkat lamandel daya tahan tubuhnya kembali normal .. lamandel memang is the best

Titik Baharudin

Tenggorokan Lebih Enak Karena Lamandel

Kebetulan saya juga minum lamandel buat jaga2 soalnya saya punya penyakit alergi sering batuk/pilek/sakit tenggorokan, alhamdulillah habis 1 botol tenggorokan lega/enakan

Putri

Setelah seminggu lebih anakku minum

Setelah seminggu lebih anakku minum sekarang ga batuk2 lagi sebelumnya sering batuk kalau malam, sekarang aku kasih rutin semoga cocok dengan produk ini dan biar stay sama lamandel biar ga kelain

Dian Ayu

Lamandel Bagus Banget Recomended

Lamandel bagus banget recomended .. anak saya amandelnya mengecil dan udah jarang sakit tenggorokan

Ibu Lanny

Banyak Perubahan Dengan Lamandel

Alhamdulillah setelah mengkonsumsi lamandel anak saya yang tadinya sering sariawan dan tidur mendengkur setelah mengkonsumsi lamandel tidak lagi mudah sariawan dan mendengkur intinya perubahannya banyak dan untuk amandelnya tidak pernah meradang lagi

Veni Marsitah

Sembuh Tanpa Operasi

Alhamdulillah setelah mengkonsumsi lamandel saya dan 2 ponakan saya sembuh tanpa operasi dengan lamandel kami sekeluarga sehat

Abdullah Satpam

Amandel Kempes Karena Lamandel

Saya udah jadi konsumen lamandel udah hampir 4 tahun yang dulu anak saya mau dioperasi terus ga jadi karena amandelnya kempes, sekarang masih terus konsumsi untuk pencegahan dan daya tahan tubuh anak saya fit terus

Amandel Mengecil Dan Jarang Sakit

Tiap pagi anak saya rutin saya kasih lamandel saat bangun tidur, karena sebelumnya amandelnya sudah harus dioperasi sudah besar dan meradang .. sekarang alhamdulillah amandelnya sudah mengecil dan jarang sakit lagi

Yati

Jarang Kena Radang Minum Lamandel

Dulu anak saya sering terkena radang tenggorokan sampai amandelnya membesar kata dokter, coba konsumsi lamandel sekitar 2018. sekarang alhamdulillah rutin minum lamandel jadi jarang terkena radang, bahkan belum pernah terkena radang lagi

Hafsah

Ga Perlu Ke Dokter Lagi

Alhamdulillah ada perubahan jadi ga perlu ke dokter dan mengkonsumsi obat lagi kalau kambuh diminumin lamandel dan banyak minum air hangat udah sembuh

Ibu Ridha

Lamandel Bagus Banget

Lamandelnya bagus banget .. semalam anak saya umur 3 th panas karena batuk saya kasih lamandel 30 menit kemudian badannya berkeringet terus panasnya turun ga balik2, awalnya saya beli buat kakaknya karena anak2 ga mau minum obat dokter nah saya kasih lamandel dan alhamdulillah sembuh

Julaiha Sune

Rasa Lebih Nyaman

Sakit tenggorokan mau ngomong aja susah habis minum lamandel tenggorokan rasa lebih nyaman

Dayani

Lamandel Memang Oke

Alhamdulillah selain halal lamandel memang oke, anak ku tambah gemuk berkat lamandel nafsu makan bertambah dan ga suka radang tenggorokan lagi

Mamah Vela

Keluhan Hilang Makan Tambah Banyak

Alhamdulillah keluhan gak ada lagi malah makannya banyak dan biasanya sering sakit tenggorokan, panas sekarang pas konsumsi lamandel ga pernah sakit

Bu Rohati

Alhamdulillah ada perkembangan amandelnya dah

Alhamdulillah ada perkembangan amandelnya dah agak mengempes

Sukamto

Senengnya Ada Perubahan

Alhamdulillah sekarang anak saya jarang sakit sebelumnya sangat2 sering sakit .. minumnya ga rutin seperti dianjurkan tapi senengnya ada perubahan

Yusi Ratna Furi

Lamandel Dewa Penolong

Ajiibb .. dewa penolong saya buat obat radang tenggorokan dan sariawan anak2, walaupun pindah tempat lamandel tidak pernah ketinggalan

Ahmad Sofyan

Lamandel Ok Banget

Alhamdulillah kak untuk menjaga kesehatan sehari-hari lamandel ini ok banget, jadi ga gampang kena sakit tenggrorokan dan flu. ya pokoknya enakan lah rasanya cukup 1 sendok makan + air hangat setiap pagi untuk jaga daya tahan tubuh

Yogi Fahira

Sehati Itu Nikmat

Sebelum mengkonsumsi lamandel anak saya amandelnya besar dan tidak ada ruang udara untuk bernafas, kalau bernafas anak saya berat dan susah seperti letih liatnya.
setelah mengkonsumsi lamandel 3 hari alhamdulillah ada perubahan amandelnya ga keliatan kering dan ada ruang untuk bisa bernafas dan sudah tidak berat lagi dalam pernafasan.

Eka Setiawati

Jadi Recomed Banget Lamandel

Anak saya udah lumayan lama mengkonsumsi lamandel sebelumnya selalu ada masalah sama amandelnya kalau salah makan atau minum dingin, setelah minum lamandel amandelnya mengecil dan jarang banget sakit.. jadi recomend banget lamandel itu

Ibu Lany

Enak Dibadan Enak Ditenggorokan

Setelah pake lamandel bisa mengurangi rasa sakit tenggorokan dan tanpa harus meminum obat dokter ataupun sampai operasi, selain itu setelah minum obat lamandel terasa enak dibadan dan ditenggorokan

Amandel Normal Ga Jadi Operasi

Konsumsi lamandel udah dari 2010 alhamdulillah dulu anak saya hampir aja dioperasi dan saya dikenalkan temen saya alhamdulillahnya anak saya ga jadi dioperasi sekarang amandelnya udah normal

Lamandel Is The Best

Setelah 1 botol habis langsung ada perubahan dari bau mulut yang tak sedap jadi ga berbau lagi dan lanjut botol ke 2 belum habis amandelnya sebelah kiri jadi mengecil terus sebelah kanan yang sudah ada bercak2 putihnya hilang .. demi apapun seneng banget padahal dokter sudah menyarankan untuk operasi karena sudah terbilang besar .. pokoknya lamandel is the best

Mamah Balqis

Amandel Mengecil Dan Anak Ga Gampang Sakit

Awalnya anak saya sering batpil selalu ke THT demamnya ga turun2 karna radang tonsilnya kambuh, tapi setelah konsumsi lamandel radangnya mulai mengecil anak saya jadi ga gampang sakit, kalau udah sakit pun ga lama di kasih lamandel juga langsung sembuh lagi

Devi Mulyani

Jauh Lebih Baik Dibandingkan Sebelumnya

Setelah minum lamandel herbabagoes anak saya jadi jarang demam panas dibandingkan sebelum minum lamandel herbal

Thomas Antonius

Batuk Cepat Tanpa Obat

Saya pake ga untuk radang amandel saya pake untuk radang tenggorokan, alhamdulillah sejauh ini sangat bermanfaat untuk keluarga saya batuk cepat sembuh tanpa obat

Lamandel Obat Alami

Saya udah 3 thn pake lamandel, alhamdulillah dulu anak saya divonis operasi amandelnya tapi saya kekeh pengen cari obat alami, 6 bulan rutin minum lamandel anak saya sehat seperti sediakala, sejak itu saya pake lamandel kalau anak demam batuk pilek

Rasanya Yang Manis Ga Bikin Bosen

Alhamdulillah setelah minum lamandel saya sudah ada perkembangannya mulai berkurang rasa sakit di tenggorokannya sebelum minum memang sering tergangu ditenggorokan sekarang sudah enakan ga terasa nyeri lagi, rasanya pun enak diminum manis2 jadi ga bosen diminum tiap hari

Tenggorokan Jadi Terasa Dingin

Kemaren pas sakit diminum 2 x aja udah langsung mau makan dan minum sebelumnya bener2 ga mau makan dan minum dikit2, mungkin karena efek lamandel ya tenggorokan jadi terasa dingin

Arsyta Mega

Lamandel Produk Herbal Dan Aman

Alhamdulillah setelah konsumsi lamandel badan anak saya jadi lebih fit gak gampang sakit karena biasanya gampang sekali sakit, ditenggorokan rasanya lumayan jauh lebih enak yang biasanya kalau buat nelen kerasa sakit dan yang paling penting benjolan amandelnya lama2 mengempis..
syukur kenal produk lamandel yang herbal dan aman

Eka Oktaviani

Karena Lamandel Keluhan Amandel Berkurang

Alhamdulillah sejak minum lamandel keluhan amandel anak saya mulai berkurang, ukurannya juga mulai mengecil tidur juga sudah tidak ngorok lagi

Amandel Tuntas Dengan Lamandel

Alhamdulillah dengan lamandel amandel anak saya tuntas, walau udah kronis usahakan jangan dioperasi karena akan menurunkan stamina anak kelak. yang penting telaten minum lamandel 1x satu hari dalam waktu 4 bulan untuk yang sudah kronis

Rizani Tauhid

Sensitif Makanan Udah Gak Lagi

Baru habis satu botol alhamdulillah anakku udah gak sensitif lagi makan gorengan dan yang lainnya gak sering kambuh lagi amandelnya

Kenal Lamandel Jarang Batuk

Alhamdulillah sekarang anak saya jarang batuk kalaupun batuk dahaknya bisa keluar jadi ga sampe infeksi dan panas badannya, sebelum menggunakan lamandel anak saya sering banget batuk susah ngeluarin dahaknya badannya pun sebulan pasti aja ada
panas padahal udah berobat

Nina Istiana

Lebih Baik Tidak Gampang Sakit

Alhamdulillah banyak sekali perubahannya keponakan saya sebelumnya mengkonsumsi lamandel sering sakit karena dia punya penyakit amandel sekarang sudah lebih baik tidak gampang sakit seperti dulu lagi

Lamandel Bagus Untuk Kesehatan

Saya sudah pakai lama selama mengkonsumsi lamandel bagus sekali buat kesehatan anak aku, sudah menjadi minuman rutin setiap paginya

Lamandel Is The Best Amandel Jarang Kumat

Setelah coba enak rasanya manis ga bikin enek, minum saat pertama kali itu langsung berasa amandel yang tadinya ga bisa nelen ga bisa makan langsung hilang, sebelum minum lamandel kayanya amandelnya gede banget susah buat nelen.. pokoknya lamandel is the best amandel saya juga jarang kumat

Konsumsi Lamandel Jadi Tidak Sakit Lagi

Anakku kena radang sudah 2 x berobat ga sembuh2, alhamdulillah minum lamandel 1 botol sembuh nelen makanan sudah tidak sakit lagi

Silvia Febriani Nugros

Baru Sebulan Keluhan Hilang

Saya sudah pernah harus operasi amandel dari dokter karena katanya amandel saya sudah parah tapi setelah saya mengkonsumsi lamandel sekitar sebulan, alhamdulillah saya tidak pernah lagi mengalami radang tenggorokan cuma demam, sekarang saya masih tetap konsumsi hanya untuk pencegahan

Lamandel Mujarab

Alhamdulillah amandel putra saya, atas izin allah dengan pelantaraan lamandel jadi mengecil dan sembuh .. alhamdulillah lamandel mujarab

Sri Subekti

Lebih Mengecil Dari Sebelumnya

Alhamdulillah udah ga sering batuk terus saya liat amandelnya ga terlalu kaya sebelum minum lamandel

Baru Seminggu Sudah Sembuh

Setelah seminggu minum lamandel sakit tenggorokan dan batuk kering saya sudah sembuh

Yanuar Sunardi

Jarang Kambuh Minum Lamandel

Dulu 1 bulan sekali pasti kedokter karena radang amandelnya kambuh tapi setelah minum lamandel alhamdulillah sudah jarang kambuh

Rika Yunina